kartun kucing marie cantik bertabur pink love


kucing marie duduk manis
wikia.com
kucing marie sebetulnya kurang popular di era sekarang ini. hal ini dimungkinkan karena kartun kucing marie ini hampir tidak pernah tayang di belantara pertelevisian Indonesia. Yang paling sering kita jumpai bahkan hingga sekarang adalah kartun kucing Tom and Jerry. Namun demikian pada jamannya kartun ini sempat populer terutama di era 1970 an.

Kartun kucing ini diceritakan sebagai 3 bersaudara yang dilahirkan dari seekor kucing yang cantik dan manja. Sebagai mama kucing yang cantik dan manja, maka tidak heran bila ia bisa melahirkan si kucing cantik yang kemudian dikenal dengan nama Marie.

Bila kita melihat si kucing Marie ini, maka sekilas kita sudah bisa menebak bahwa kucing ini adalah kucing berjenis kelamin cewek. Hal ini dikarenakan gambar kartun kucing ini dilukiskan begitu cantik dengan background warna pink serta bertaburan simbol love atau hati yang juga berwarna pink.

Kucing Marie di GOOGLE

Cobalah kalian buka mesin pencari Google kemudian ketik "kartun kucing Marie" maka dihalaman pertama dan juga pada baris pertama akan terpampang sederet gambar kucing dengan tubuh warna putih namun berlatar belakang warna pink, ada juga yang disertai simbol hati bertebaran di sekeliling kucing tersebut. Jelas terlihat sisi feminim dari gambar tersebut.

kucing kartun marie senyum
https://www.pinterest.com


kartun kucing marie cantik bertabur pink love kartun kucing marie cantik bertabur pink love Reviewed by aviani on 3:02 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.